Menikmati nikmatnya malam pergantian tahun bersama teman - teman :)

Haloo semua, kembali lagi bersama saya.. hahaha..
 kali ini saya akan sedikit bercerita nih mengenai kejadian semalam .. hehehe..
ya walaupun ad yg bilang mah rada eksis gtu hahaha.
Nah begini cerita nya, setelah semalam saya dan teman - teman  semalam mengadakan pesta pora untuk menyambut tahun baru 2013 di suatu tempat yang aman sangat indah hahaha #Lebay diikit dah wwkwkw., oh ia nih yang saya denger dari orang chines adalah tahun 2013 ini adalah tahun ular air dimana tahun ini akan bnyak sekali halang rintang dan reejki berlimpah (itu katanya lohh) hehhee.. ^_^

Sebelum memasuki malam saya bersama teman - teman dan di bantu bapak - bapak lingkungan sekitar  membuat sebuah alat yang bisa mengganti kan kembang api yang hanya untuk membakar duit saja hehe..
kami semua membuat senjata "Meriam Bambu" yang dentuman suara nya amat sangat menggelegar, cetar membahana dunia syalalalal.. hahaha..
alat itu kami buat untuk memeriahkan nikmatnya malam pergantian tahun..
yah setelah alat itu selesai, barulah tepat nya jm 11 maalam /. pukul 23:00 kita mengeluarkan Meriam Bambu untuk mengujinya kembali apakah suaranya sudah layak apa blm (hahaha macam angkutan saja wkwkkw ^_^).. eh ternyata suara nya beeeuuhhh menggelegar cingg hahhaa..

akhirnya tepat jm 00.00 kita mulai menyalahkan alat tersebut untuk menembakkan nya ke udara dan alhasil suara nya pun menggelegar sampe 2 RW hahahah.. setelah acara itu selesai kita makan makan dah dan kami semua tidak ada yang tidur hingga pukul 04:00..
demikian cerita singkat ini saya berikan,, mohon maaf bila cerita ini membosankan karena saya hany bercerita disini, terimakasih ^_^..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar