Masuk Windows Tanpa password



Halo para Blogger's semua kali ini kita berjumpa kembali. Setelah sekian lama saya tidak menulis dikarenakan adanya tugas yang membuat saya harus fokus untuk menyelesaikan tugas saya terlebih dahulu agar lebih mudah untuk menulis.
Nah kali ini saya menulis tentang “Bagaimana cara masuk ke windows tanpa mengetahui password”.

ini adalah pengalaman saya yang baru beberapa hari ini terjadi, saya sedang berada di sebuah Mall di kawasan Bekasi, tepat nya di konter Pulsa teman saya yang tidak lain adalah rekan bisnis saya hehe. Teman saya ini kebetulan menggunakan Windows xp 2003. pada saat saya baru saja datang ke tempat teman saya itu saya melihat dia sedang dalam keadaan panik,lalu saya tanyakan ke dia “Kenapa lu panic??”dia jawab “gk tau ni mas bro gw jga bingung kenapa gw gk bisa masuk ke windows padahal banyak customer antri nih.
akhirnya setelah saya cek ternyata Password computer nya terRESET / ada yang iseng merubahnya. Lalu saya bilang lagi “sini, coba gw cek” akhirnya saya ambil alih computer nya agar bisa digunakan kembali. Saya berfikir kembali mau tidak mau harus masuk ke bios dan masuk dari safe mode. Saat itu saya sempat blank lantaran saya lupa bagaimana masuk tanpa password ya.
akhirnya setelah saya berdoa kepada Allah swt, saya diberikan hidayah untuk membantu teman saya ini.
nah berikut cara – cara masuk ke windows tanpa mengetahui password:


1.  Restart computer sampai muncul layar hitam pada computer.
2.  Langsung saja kita Pencet tombol F8 atau F10 atau ESC pada keyboard (setiap merk komputer berbeda) atau lihat di monitor tombol apa yang harus di tekan untuk masuk Bios agar tidak keduluan masuk ke desktop lagi.
3.  Setelah berhasil masuk ke bios aka ada beberapa pilihan menu dan kita pilih menu Safe Mode.
4. Bila sudah masuk safe mode, Tunggu hingga tampilan seperti login windows seperti biasa,ketika ada permintaan password langsung tekan enter saja hingga masuk  safe mode (user = Administrator, password = kosongkan saja.
5.  Selesai.


Akhirnya computer teman saya bisa digunakan kembali, saya bilang ke dia “abis ini lu masuk ke  control panel untuk merubah password yang lama dengan yang baru yah”. Setelah itu dia kembali yang memegang kendali. Akhirnya dia bilang ke saya “Gw harus bayar berapa nih??” saya bilang “gk usah bro itung2 gw  belajar sambil bantu teman ^_^”.

Demikianlah penjelasan tentang masuk ke windows tanpa mengetahui password yang kali ini bisa saya berikan, mohon maaf bila penjelasan kali ini kurang memuaskan dan penulisan ini ada yang salah serta keliru karena saya disini masih dalam tahap pembelajaran, sekian
terimakasih

Created by

Rahmat


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar