Pantun penakluk Hati Wanita ^_*

Nah untuk para Bloggers - bloggers sekalian yang sedang menjomblo khususnya kaum pria, saya ingin berbagi sedikit pantun - pantun / kata - kata indah yang bisa membuat hati calon pasangan anda berbunga - bunga dan segera ingin menerima anda sebagai pacarnya..

silahkan dibaca dan di hapalkan yah bila ingin cepet terlaksana karena ane sendiri juga ngalamin nih waktu sedang PDKT sama awewe yang sekarang sudah mnjadi tambatan hati saya hehhee..



*Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”.


*Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

* hujan gerimis awannya pekat
minum kopi disamping meja
kalau cinta sudah melekat
abang rela lakuin apa aja

* Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
bila semua harus berakhir

* Menyebrang jalan dengan hati hati
Untuk mendapatkan uang saku
Cobalah kamu untuk mengerti
seperti apa perasaanku
  
Nah demikian kata romantis beserta pantun - pantun rayuan yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat yah ^_*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar